Thursday, May 25, 2006

For Keira


Baju yang pertama warna cream dengan motif bunga-bunga biru, karena Keira baru aja setaun so aku bikin pake disain buat baby, sederhana aja gitu, pake benang sulam warna biru.

Yang kedua, aku bikin agak gedean dari umur Keira sekarang. Karena kulitnya Keira putih banget, so aku pilihin warna biru muda dari kain cotton Gingham. Kali ini aku bikin baju tanpa lengan dengan disain smocking dari bahu sampe dada. Buat dasarnya aku pake benang sulam warna biru yang hampir sama dengan kainnya, abis itu aku kasih bunga-bunga mawar kecil di ujung bawahnya degan warna biru tua, sehingga perbedaan warnanya bisa keliatan banget.


3 comments:

Bagio n Susana said...

cantiknya........ jadi pingin belajar nih.... ajarin dong...

salam

mutia and rayga said...

baru sekarang mampir ke blog teteh yang smock ini...hebat yah teh ina, pinter masak, pinter jahit..dulu pernah ada profile orang indo yang tinggal di australia nemenin suami kerja tapi dia terima catering & jait, ada di tabloid Nova, itu teh ina yah?

sikea said...

wow cantik-cantik banget...