Thursday, May 25, 2006

For Syifa (2)

Buat Syifa kali ini aku buat baju yang kainnya sama dengan yag buat Keira, cuma karena Syifa udah 2 tahun lebih, disainnya juga lebih rame.

Yang pertama, baju cream dengan motif bunga-bunga biru, aku kasih smock yang sederhana, tapi ditengahnya ada warna lain sehingga tidak terlalu polos untuk disainnya. Pada tangan baju aku buat smock juga dengan disain yang sama dengan yang ada di bagian dada.

Yang kedua, aku nyoba pake insert kain warna cream yang di smock denga menggunakan beberapa warna pastel yang lembut tapi tetep menonjolkan disain yang baik untuk baju bermotif kotak-kotak kecil (gingham). Bentuk kerahnya pun kali ini agak lain, biasanya aku bikin bulat, untuk yang ini aku nyoba bikin kotak , sesuai dengan motif kain juga.


10 comments:

BundaZidan&Syifa said...

cantiiiiik....
tengkyu tante inaaa..

jilbab tante jadi dibongkar gak? hihihi

Inayah said...

enggak akh...!
Mau khusyu buat baju anak-anak aja dulu..:))

Dyah RhieN said...

Te Ina... *hiks... :(*
Sedih deh... jadi pengen punya anak perempuan, bajunya lucu2, anggun...
whhuaa.... jadi pengen bisa nge-smock'in baju2 anak2 juga nih...
Kapan ya bisa nularin ilmu smocking ini?? ;)

MaMahoney said...

tante kalo boleh mau dwong pesen

Manda La Mendol said...

Mbak Ina, saya jadi ingat sama ibu saya. Yang selalu membuatkan baju buat saya dan adik.Dan ini menjadi kenangan terindah setelah beliau tiada. Beruntunglah anak-anak Mbak Ina punya ibu yang kreatif,dan memberi sentuhan sayang melalui karyanya.* salut ya Mbak.

INdah Siti Hermayanti said...

mba inaa..
makasih ya baju yang buat syifa cantik banget, sampe sekarang masih sering dipake..secara syifa agak2 milih kalo pake baju..alhamdulillah baju yang dibikin mba ina mah dia ga nolak hehehe..

L. Pralangga said...

Design-nya manis bgt.. didoakeun usahanya lancar deh.. dna sing banyak orderan yah, bu... :)

Fahroni Arifin said...

Wah lucu-lucu ya bajunya. Istri saya selalu membayangkan memakaikan baju seperti ini kelak jika anak kedua kami perempuan. Karena anak pertama kami laki-laki yang bandel. hehehe. Nanti biar saya kasih tau link ini ke dia sebagai bahan referensi. Salam kenal.

SweetLitlenCute-Shop said...

Salam kenal..mba Ina...desain bajunya bagus2,cantik2...

SweetLitlenCute-Shop said...

Salam kenal..mba Ina...desain bajunya bagus2,cantik2...